Tidak Ada Aspal, Pekerjaan Jembatan Comal Tersendat

SAM_0076

Comal (Reportase) – Proses penyelesaian pekerjaan Jembatan Comal sisi utara yang sudah memasuki tahap pengasapalan, kini harus berhenti karena menunggu aspal yang belum ada dilokasi. Hal tersebut diketahui pada saat Rakyat Jateng melakukan investigasi ke lokasi pekerjaan. Terlihat di lokasi bahwa pekerjaan pengecoran jalan mulai dari oprit jembatan ke arah barat sudah selesai dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Simarmata, PPK Binamarga Jateng saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pekerjaan akan cepat selesai apabila aspal yang dibutuhkan segera datang.

“Kendalanya aspal yang belum datang, sehingga pekerjaan yang tinggal pengaspalan dan finishing ini menjadi tersendat,” jelasnya.

Disampaikan pula bahwa keterlambatan tersebut dikarenakan oleh kesibukan masing-masing dinas atau instansi terkait sehingga pihak pelaksana sendiri harus menunggu ketersediaan aspal.

“Kita sudah siap kapanpun aspal datang mas,” terang Kino petugas pelaksana di lokasi.

Disampaikan juga bahwa apabila aspal yang dibutuhkan sudah bisa terpenuhi, pihaknya yakin penyelesaian pekerjaan akan bisa lebih cepat dari jadwal yang telah direncanakan, yaitu tanggal 15 Desember 2014. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s