Peringati Tahun Baru Islam, Kapolres Pemalang Beri Santunan

unnamed

Pemalang (Reportase) – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1436 H, Polres Pemalang mengadakan Pengajian dan pemberian santunan  kepada 40 anak yatim piatu dari Yayasan ROUDTUL JANNAH Kelurahan Kebondalem Pemalang, beberapa hari yang lalu (Selasa, 11/11). Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, acara yang dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K., Wakapolres Eko Wibowo, S.H., para perwira, anggota, kapolsek dan anggota jajaran serta Bhayangkari diawali dengan pembacaan Suarat Yaasin dan Tahlil.

Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K, dalam sambutannya mengingatkan bahwa. dengan tahun baru islam, hendaknya lebih ditingkatkan amal ibadah, iman dan taqwa kepada Allah SWT, minimal dalam wujud memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu  KH Drs FAHRURI seorang Ulama yang juga sebagai guru SMP Negeri 1 Bantarbolang, memberikan tauziahnya mengenai betapa besar peran istri dan do’a dari seorang ibu.

“Kita harus menghormati perempuan, sebab keberhasilan seorang laki-laki tidak lepas dari dukungan seorang Istri dan do’a dari sosok seorang Ibu, untuk itu wajib hukumnya kita menghormati dan menghargai perempuan dalam bentuk dan cara masing-masing,” jelas Fahruri.

Mengahiri tauziahnya KH Drs FAHRURI mengingatkan bahwa sebagai anggota polisi harusnya selalu amanah dalam tugas dan pekerjaannya, didalam melayani masyarakat dan penegakan hukum, menegakan hukum demi keadilan dan kebenaran harus diutamakan.

Selesai kegiatan pengajian, Kapolres memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dari Yayasan ROUDTUL JANNAH Kelurahan Kebondalem – Pemalang. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s