Warga Ancaksuci Pemalang Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Bu Surti menunjukkan tempat dimana mayat bayi ditemukan (foto : Reportase)

Bu Surti menunjukkan tempat dimana mayat bayi ditemukan (foto : Reportase)

Pemalang (Reportase) – Masyarakat Pemalang kembali digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang dibuang dalam tas ransel. Kali ini penemuan tersebut di wilayah Ancaksuci kelurahan Mulyoharjo kecamatan Pemalang (Minggu, 26/10) pada sekitar pukul 08.30 wib. Awal penemuan, ketika bu Suri (52) warga Rt.06/Rw.19 kelurahan Mulyoharjo Pemalang hendak pergi ke pasar untuk berjualan. Dalam perjalanannya menuju pasar, bu Suri melihat sebuah tas ransel di pinggir jalan Mandala III gang 3. Merasa penasaran melihat tas yang mulai dihinggapi lalat dan bau, bu Suri melangkah lebih dekat kearah tas yang agak terbuka. Karena bau semakin menyengat dan sedikit terihat ada sebuah benda kecil dangan tampak seperti rambut, bu Suri pun langsung memberitahu warga lainnya. Tarmani (52) yang juga warga setempat pada saat diberitahu ada sebuah tas yang mencurigakan, segera menghampiri tas tersebut dan membukanya. Ternyata tas tersebut berisi bayi yang terbungkus kain dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Penemuan tersebut oleh Tarmani langsung dilaporkan ke Rw setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pemalang.

Menurut Tarmani yang pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang gali makam, bayi yang dilihatnya sudah dalam keadaan membiru dan bau yang sudah sangat menyengat. Dari informasi yang diperoleh warga setempat, bahwa sebelum kejadian warga tidak menjumpai hal-hal yang mencurigakan ataupun melihat ada orang asing yang mondar mandir di wilayah sekitar TKP.

Sementara itu pihak Polsek Pemalang belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat bayi tersebut dikarenakan masih dalam penyelidikan. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s