Kapolres Bersepeda Sehat Bareng Masyarakat Pemalang

Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo S.I.K., bersama Ketua DPRD Pemalang agus Sukotjo mengikuti sepeda sehat berbaur dengan masyarakat Pemalang (foto: Reportase)

Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo S.I.K., (kiri) bersama Ketua DPRD Pemalang Agus Sukotjo mengikuti sepeda sehat berbaur dengan masyarakat Pemalang (foto : Reportase)

Pemalang (Reportase) – Dalam rangka proses pendekatan Polri terhadap masyarakat dengan meningkatkan babinkamtibmas, Polres Pemalang mengadakan kegiatan “Kapolres sepeda dan becak Gowes 2014”. Acara dilaksanakan pada hari Minggu (26/10) yang dikuti oleh masyarakat umum juga anggota jajaran polri serta para pejabat dari forpimda Pemalang dimulai pada pukul 06.00 wib. Tampak dalam acara tersebut Bupati Pemalang HM Junaedi SH,MM, Wakil Bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo, ST, Kodim 0711 Pemalang Kapten Inf. M Lufti, Ketua DPRD Pemalang Agus Sukotjo, dan pejabat lainnya mengikuti rangkaian acara tersebut.

Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dengan tema “Polri konco masyarakat, semakin dekat semakin dicintai” adalah sabagai salah satu bentuk rasa syukur karena semua tahapan-tahapan Pemilu sudah dilewati dengan aman, nyaman dan lancar. Selain itu disampaikan juga bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut agar masyarakat tidak lagi merasa canggung ataupun takut dengan institusi polri.

Ada belasan ribu warga masyarakat kabupaten Pemalang mengikuti Sepeda dan becak gowes 2014 dengan start dimulai dari halaman Mapolres Pemalang, kemudian melewati jalan Jend Sudirman, Jl. Pemuda, A.Yani melewati Pendopo Kabupaten Pemalang, Alun-alun Pemalang kembali ke jl. Jend Sudirman dan berakhir di Mapolres Pemalang.

Sebagai puncak acara peserta sepeda sehat disuguhi musik organ tunggal dan pengundian hadiah. Ada beberapa hadiah yang diundi antara lain beberapa sepeda gunung, televisi, kulkas dan sebagai hadiah utama diundi 2 unit sepeda motor matik. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s