Jago Merah Hanguskan Bengkel Motor

kebakaran comal

Comal (Reportase) – Bengkel motor sekaligus toko peralatan kendaraan habis ludes terbakar dilalap si jago merah (Sabtu, 6/9). Kejadian yang menimpa bengkel milik Yasin (30) warga kelurahanPurwoharjo kecamatan Comal Pemalang  tersebut diduga karena api dari rokok menyambar bensin yang sedianya akan dijual eceran di bengkel milik Yasin. Bengkel yang bertempat di jalan Gatot Subroto tersebut pada saat kebakaraan yang apinya terlihat membubung sampai sekitar 7 meter tersebut masih ada aktifitas servis sepeda motor.

Beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut menyatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.45 wib. Tiba-tiba bensin yang berada di dalam ruangan bengkel tersebut terbakar dan dengan cepat menyambar seluruh benda yang berada diruangan tersebut.

“Api sangat besar dan sangat cepat menjalar mas, sampai masuk ke ruangan belakang dan menghabiskan perabotan rumah tangga di dapur dan kamar,” ungkap Aji, salah satu warga sekitar yang pada saat kejadian berada disekitar TKP.

Atas kejadian tersebut warga sekitar lokasi dengan segera melakukan pertolongan memadamkan api dengan peralatan seadanya, juga melokalisir api agar tidak menjalar ke bangunan di sebelahnya. Api baru dapat dipadamkan sekitar 45 menit kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Adapun barang-barang yang ludes terbakar yaitu 3 unit kendaraan bermotor roda dua dan beberapa perabotan rumah tangga. Total kerugian yang dialami Yasin mencapai puluhan juta rupiah.

Sampai berita diturunkan, keluarga Yasin belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi dikarenakan masih dalam keadaan shock. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s