Kantor Polsek Pemalang Mulai Dibangun

DSC_1300

Pemalang Reportase)  – Pembangunan Kantor Polsek Pemalang akhirnya mulai dikerjakan, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K., pada hari Rabu (20/8) pada sekitar pukul 09.00 wib. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Pemalang, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Pemalang.

 Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa dengan diletakkannya batu pertama tersebut, sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor Polsek Pemalang. Selain itu disampaikan juga bahwa sesuai DIPA tahun anggaran 2014 dan surat telegram Kapolda Jateng tentang persiapan pelaksanaan pembangunan kantor polsek dan Satpas yang didukung anggaran DIPA tahun 2014 Polres Pemalang. Selanjutnya Kapolres juga menekankan kepada pelaksana pembangunan bahwa untuk mencapai mencapai hasil yang maksimal, agar selalu memeperhatikan dan mentaati aturan-aturan yang berlaku baik kualitas barang maupun batas waktu penyelesaian pekerjaan pembangunan.

 Kapolres memerintahkan kepada para pejabat terkait untuk selalu mengikuti perkembangan pembangunan dan koordinasi serta melaporkan kepada pimpinan apabila di temui permasalahan di lapangan, sehingga pada akhirnya kantor Polsek Pemalang dapat dipergunakan untuk melayani masyarakat secara optimal.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berkesempatan memotong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada ketua pelaksana pembangunan Sdr. Burhanudin, ST.

 Selesai kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor apolsek Pemalang, Kapolres beserta rombongan melanjutkan peresmian Sanggar Pramuka Saka Bhayangkara di Polsek Randudongkal. Diperoleh informasi bahwa sanggar pramuka Saka Bhayangkara tersebut adalah Hibah yang pembangunannya sudah 95 % . Adapun biaya pembangunan tersebut berasal dari kwartir, kwaran dan bantuan pemda Kab. Pemalang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres melaksanakan pengguntingan Pita tanda di resmikannya sanggar pramuka Saka Bhayangkara, sehingga sanggar tersebut resmi bisa di gunakan operasionalnya. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s