82 anak Yatim Do’akan Kapolres Pemalang

DSC_0874

Comal (Reportase) – Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K., memberikan santunan kepada anak-anak yatim (Jumat, 15/8) di Pos Pelayanan Polisi Blandong, Comal Pemalang. Kegiatan rutin Kapolres dalam rangka  safari kamtibmas tersebut secara spontanitas diadakan pemberian santunan kepada anak yatim, yang ditempatkan di wilayah  Comal dan Ampelgading. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengundang 40 (empat puluh) anak yatim yang berasal dari 4 (empat) desa di sekitar Comal yaitu desa Purwosari, Sidorejo, Lowa dan Ambokulon.

Acara  yang dimulai pukul 16.30 wib tersebut juga dihadiri Kapolsek Comal AKP Asfauri, SH,MH, Kasubbag Humas Polres Pemalang dan tokoh agama KH. Muhaimin.

Dalam sambutannya kapolres menyampaikan bahwa dalam situasi dan kondisi sekarang , dirinya beserta seluruh jajaran Polres Pemalang, minta di do’akan agar selalu diberi kesehatan, diberi kemudahan, agar dalam menjalankan tugas-tugas sebagai polisi dalam melayani masyarakat bisa dijalankan dengan baik. Selain itu juga minta di do’akan agar pembangunan jembatan cepat selesai sehingga jalan pantura kembali lancar, tidak ada pelanggaran dari petugas polisi dalam menjalankan tugasnya, sehingga semuanya berjalan dengan lancar, nyaman dan aman. Sebelum acara pokok yaitu pemberian santunan, dibacakan tahlil dan do’a bersama oleh KH. Muhaimin.

Sementara itu masih dalam kegiatan yang sama, AKP Davis Busin Siswara, S.I.K, yang mewakili kapolres Pemalang juga memberikan santunan kepada 42 (empat puluh dua) anak yatim di Panti Asuhan Aisyah, desa Jatirejo, kecamatan Ampelgading Pemalang.(Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s