72 Anggota Satlantas Tandatangani Pakta Integritas

DSC_0697(1)

Pemalang (Reportase) –  Sebanyak 72 anggota Sat Lantas Polres Pemalang  mengadakan apel dalam rangka penandatanganan Pakta Integritas di Halaman Mapolres Pemalang (Kamis, 14/8). Acara yang dimulai pada pukul 08.00 wib tersebut  juga dihadiri oleh Kabag, Kasat dan seluruh anggota Polres Pemalang.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Davis Busin Siswara, S.I.K. turut menyaksikan dan menandatangani pakta integritas tersebut.

Sementara itu Kapolres Pemalang dalam AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K. masih dalam acara yang sama, menyampaikan wejangannya kepada seluruh anggota Sat Lantas Polres Pemalang, bahwa seluruh anggota harus instropeksi dengan kejadian di jembatan comal beberapa waktu lalu, dan jangan ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran. Disampaikan juga bahwa anggota harus pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan dan serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan pungli ataupun perbuatan tercela lainnya. Diharapkan anggota dalam melaksanakan tugasnya bertanggung jawab pada dirinya sendiri, dinas dan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Karena apabila ada anggota tertangkap tangan melakukan pelanggaran , maka anggota tersebut harus siap mempertanggung jawabkan perbuatannya secara pribadi.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres kepada seluruh anggota agar anggota saling mengingatkan satu sama lainnya, dan menititik beratkan kepada para Kabag, Kasat dan perwira agar selalu melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap anggotanya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan perundang- undangan yang berlaku dan professional dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat dan penegak hukum. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Hukum, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s