Tingkatkan Silaturahmi dan Rasa Guyub

SAM_2113

Pemalang (Reportase) – Rapat Pleno Tim Penggerak PKK tingkat Kabupaten Pemalang tahun 2014 diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Comal (Senin, 11/8). Kegiatan yang dihadiri oleh tim penggerak PKK Kecamatan se kabupaten Pemalang tersebut dengan agenda halal bi halal dan pemaparan 10 program pokok PKK oleh masing-masing tim kecamatan dihadapan Pengurus tim Penggerak PKK kabupaten Pemalang yang di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK kabupaten Pemalang, Hj. Irna setiawati S.E.

Dalam sambutannya, Irna menyampaikan bahwa dirinya selaku pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap kader PKK baik di tingkat desa maupun kecamatan, yang selama ini telah membantu dalam kegiatannya terkait pencalonannya untuk menjadi anggota dewan di tingkat propinsi.

“Saya yakin bantuan ibu-ibu semua berperan sangat besar dalam pilleg yang telah lalu. Saya juga memastikan, bahwa seorang Irna yang dulu, sekarang dan yang akan datang akan tetap masih sama ada di antara ibu-ibu semua yang hadir di sini,” tegasnya.

Selain itu disampaikan juga bahwa proses pembinaan yang sudah baik selama ini, dengan saling komunikasi yang baik, silaturahmi yang baik, tetap dipertahankan dan di tingkatkan.

Ketua TP PKK juga nengharapkan bahwa dalam kegiatan pembinaan ke tingkat desa, dirinya tidak mau adanya penyambutan dan pelayanan yang terlalu berlebihan, sehingga akan menghambat atau menjadikan pembinaan itu tidak akan fokus karena harus memikirkan sajian apa yang akan dihidangkan ke TP PKK kabupaten  pada saat penilaian.

“Jangan hanya karena memikirkan apa yang akan dihidangkan ke kami, fokus pembinaan itu sendiri akan hilang,” jelasnya.

Adapun dalam pembinaan tersebut Irna berharap bahwa desa yang sudah diajukan sebagai binaan dan menjadi juara di kabupaten Pemalang, hendaknya tidak usah diikutkan lagi pada lomba berikutnya. Hal ini juga untuk memicu desa-desa lain yang belum berprestasi.

Kegiatan rapat pleno diakhiri dengan pemaparan  10 program pokok PKK dari masing-masing kecamatan. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s