Polres Pemalang Terima Bantuan AMBULANCE

foto : dok Subbag Humas Polres Pemalang

foto : dok Subbag Humas Polres Pemalang

Pemalang (Reportase) – PT Jasa Raharja (Persero) menyerahkan bantuan/hibah satu unit mobil ambulance kepada Polres Pemalang di halaman Mapolres, Kamis (7/8). Hibah diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja (persero) Jawa Tengah UDJIONO, S.Sos dan di terima oleh Kapolres Pemalang AKBP DEDI WIRATMO, S.I.K, disaksikan oleh Kepala Perwakilan JR Pekalongan dan Waka Polres Pemalang beserta para perwira staf Polres Pemalang.

Dalam sambutanya, Kepala Cabang Jasa Raharja Jateng UDJIONO mengatakan, bahwa kerja sama antara Jasa Raharja dengan Polri sudah lama terjalin dan Polres Pemalang berada di jalur pantura yang merupakan jalur rawan kecelakaan, maka untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas selain bantuan sarpras seperti trafic con, rompi dll, dipandang perlu untuk diberikan bantuan mobil ambulance.

Sementara itu Kapolres Pemalang mengatakan bahwa sosialisasi dan rekayasa lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan secara terus menerus telah dilaksanakan, meski grafiknya menunjukan terjadinya penurunan, namun sangat sulit menekan angka kecelakaan menjadi zero. Kemudian atas nama pribadi dan Pimpinan Kesatuan, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance dan pihaknya berjanji akan mengoperasionalkan kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s