KAPOLDA : PANTAU TERUS PERGERAKAN ARUS LALIN

foto : Reportase

foto : Reportase

Pemalang (Reportase) – Dibukanya kembali jembatan Comal (Kamis, 24/7) tadi pagi pukul 02.30 wib juga menjadi perhatian Kapolda Jateng Irjen Nur Ali. Dengan didampingi Bupati Pemalang, Kapolres Pemalang dan Dandim 0711 Pemalang Kapolda Jateng meninjau  lokasi untuk  melihat secara langsung pergerkan arus kendaraan yang melewati jembatan Comal pasca perbaikan.

Dalam kesempatan tersebut kapolda menginstruksikan agar polri harus tetap memantau pergerakan arus kendaraan dari Comal sampai dengan Pejagan kabupaten Brebes,

“Arus kendaraan yang melewati antara Pejagan sampai Comal tidak terlalu padat. Tapikendaraan yang diarahkan ke jalur selatan sangat padat, sehingga perlu pengaturan. Sehingga saya perintahkan untuk koordinasi antara Kapolres Brebes dan Kapolres Pemalang untuk  agar kendaraan jangan semuanya dibuang ke jalur selatan, tapi kendaraan yang memenuhi persyaratan untuk bisa melewati jembatan comal untuk diarahkan semuanya ke jalur utara, tegas Kapolda.

Dikatakan lebih lanjut bahwa dibukanya kembali Jembatan Comal tersebut merupakan hasil kerja keras dari pihak PU, Polri, TNI juga Bupati Pemalang yang patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s