Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Adakan Buka Puasa Bersama

foto : Reportase

foto : Reportase

Pemalang (Reportase) – Untuk menjalin komunikasi dan kemitraan antara kepolisian dan lembaga lainnya serta masyarakat Pemalang, Polres Pemalang mengadakan acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Taraweh (Senin, 14/6). Bertempat di halaman depan Mapolres Pemalang acara tersebut  dihadiri oleh Dandim 0711 Pemalang Letkol Arm Lufthi, SIP, Ketua KPU Kab. Pemalang, Ketua Panwaslu Kab. pemalang, Ketua Partai Politik dan Ketua Tim Sukses Dari masing-masing pasangan calon presiden serta masyarakat Kabupaten Pemalang. Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanaan pilpres 2014 tahap pemungutan suara dan rekapitulasi suara sudah selesai dilaksanakan dan berjalan aman dan lancar sementara tidak ada permasalahan. Kapolres juga mengucapkan kepada semua pihak dan pasca tahap pemungutan suara dan rekapitulasi ini Kapolres berharap bisa menjaga situasi kabupaten pemalang ini tetap aman dan kondusif.

Disampaikan pula bahwa selesai pilpres ini Polri akan melaksanakan operasi ketupat candi dengan sasaran pengamanan lebaran dan pemudik.

Sementara itu masih di hari yang sama Satuan Lalu Lintas Polres Pemalang beserta anggota Dalmas, Sat Binmas dan Taruna Akpol yang sedang melaksanakan Latja di Polres Pemalang, bertempat di Jalan Jendral Sudirman Timur ( Depan Mapolres Pemalang ), memanfaatkan bulan puasa ini dengan memberikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Pemalangsambil menyampaikan himbauan untuk tertib berlalu lintas sesuai dengan aturan yang berlaku, hindari sekelcil apapun pelanggaran lalu lintas, karena dapat berakibat kecelakaan lalu lintas.

 ​​​​​​​​Dalam kesempatan tersebut  Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Davis Busin Siswara, S.I.K menjelasakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dengan tempat yang berbeda dan ini untuk antisipasi Pra Operasi Ketupat Candi 2014 ysng sebentar lagi akan di gelar jajaran Polda Jateng. (Hp)

 

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s