Relawan Prabowo Dihimbau untuk Tenang

Ketua RPP Pemalang Mukhamad Arifin (foto:Reportase)

Ketua RPP Pemalang Mukhamad Arifin (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Ketua Relawan Prabowo Presiden (RPP) kabupaten Pemalang, Mukhamad Arifin menghimbau kepada seluruh jajaran relawan RPP agar tetap tenang, santun, menjaga suasana yang kondusif, tidak terpancing provokasi yang dilakukan elit-elit politik untuk kepentingan kelompok-kelompok tertentu. Hal tersebut disampaikannya pada pertemuan Pengurus Inti RPP Kabupaten Pemalang di sebuh Rumah Makan di Pemalang beberapa hari yang lalu. Dalam pertemuan yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama , Arifin juga bahwa relawan dalam fungsinya sebagai pengawal pemilihan presiden beberapa waktu lalu telah selesai.Sedangkan selanjutnya untuk mengawal perolehan suara sampai dengan diumumkan oleh KPU nanti pada tanggal 22 Juli 2014, sepenuhnya diserahkan ke partai pengusung.

“Untuk seluruh relawan yang tergabung dalam RPP sekabupaten Pemalang, saya himbau untuk tetap tenang. Percayakan pengawalan suara ini ke partai pengusung, kita tunggu hasilnya bersama pada tanggal 22 Juli nanti,” katanya.

Ditambahkan juga bahwa selama proses demokrasi berlangsung, diharapkan tetap menjaga  dan menciptakan suasana yang kondusif.

“Ikuti aturan main yang ada. Apapun hasilnya kita harus junjung tinggi keputusan tersebut dan harus dilaksanakan,” tegas Arifin.

Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan terutama pada relawan yang tergabung dalam RPP dikarenakan situasi politik secara nasional yang tidak menentu. Maka himbauan-himbauan yang bisa meredam gejolak yang dapat menimbulkan gesekan-gesekan pada masyarakat  disemua lapisan dapat diminimalisir sekecil mungkin. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s