Dukungan Prabowo-Hatta bertambah

relawan macan pantura dideklarasikan oleh RPP Pemalang (foto:Reportase)

relawan macan pantura dideklarasikan oleh RPP Pemalang (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Dukungan untuk pemenangan capres cawapres Prabowo-Hatta semakin hari semakin menguat. Ini dibuktikan dengan adanya relawan-relawan baru yang bermunculan di kabupaten Pemalang. Seperti yang terrjadi di desa Ambowetan kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, relawan pendukung Prabowo dengan nama Macan Pantura, mengadakan kegiatan buka bersama (Minggu, 29/6). Bertempat dikediaman Imam P, alamat desa Ambowetan kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, acara dimulai sekitar pukul 16.00 wib dan berakhir pada pukul 18.00 wib. Acara tersebut dimulai dengan kebulatan tekad relawan untuk pemenangan Prabowo sebagai Presiden RI.  Hadir dalam acara kebulatan tekad relawan tersebut adalah Tim pemenangan Prabowo dari Koalisi Merah Putih kabupaten Pemalang Santoso, Ketua Gardu kabupaten Pemalang Bambang Sukojo, Ketua RPP (Relawan Prabowo Presiden) kabupaten Pemalang Mukhamad Arifin, serta pengurus relawan tingkat desa se kecamatan Ulujami.

Dalam kesempatan tersebut, Mukhamad Arifin Ketua RPP kabupaten Pemalang menyampaikan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada relawan-relawan yang dengan sukarela dan swadaya membentuk tim relawan untuk  pemenangan Prabowo di kecamatan Ulujami.

“Ini langkah yang sudah baik dan tepat. Dengan bergabungnya relawan Macan pantura, berarti relawan Prabowo bertambah satu lagi yang menjadi kekuatan Prabowo, jelas Arifin.

Disampaikan pula bahwa keberadaan Relawan untuk Prabowo ini akan menjadi kekuatan  di tingkat masyarakat, sebagai penyokong tim pemenangan dari partai koalisi.

Sementara itu ketua Relawan Macan Pantura kecamatan Ulujami Wirnoto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa para relawan yang ada harus bisa memposisikan diri untuk pemenangan Prabowo.

“Jangan hanya secara batin mendukung Prabowo, tetapi harus diwujudkan dengan tindakan nyata dalam pencoblosan nanti tanggal 9 Juli 2014,” katanya dengan tegas.(Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s