Pendafftaran Ditutup, Capai Nilai Tertingi 29.15

foto : Reportase

foto : Reportase

Pemalang (Reportase) – Hari terakhir penerimaan peserta didik baru di SMP Negeri 1 Comal kabupaten Pemalang, dipadati calon siswa dan orang tua yang mendampinginya untuk melihat hasil peringkat nilai yang oleh panitia PPDB disediakan layar monitor berukuran besar.

Panitia PPDB SMP Negeri 1 Comal Acip Saekhuri, S.Pd menjelaskan bahwa pendaftaran PPDB ditutup pada pukul 10.000 wib (Rabu, 25/6). Dari hasil pendaftaran tersebut panitia PPDB menerima berkas calon siswa sebanyak 375 pendaftar. Hal tersebut berarti calon siswa yang mendaftarkan di SMP Negeri 1 Comal sudah melampaui daya tampung yang tersedia sebanyak 324 siswa.

Disampaikan pula bahwa dari data calon siswa yang masuk, diperoleh nilai tertingi yaitu 29,15 atas nama Risqi Nur Afiyah asal sekolah SD Negeri 02 Gedeg kecamatan Comal. Nilai tersebut berasal dari akumulasi SKHU 28,65 dan bonus nilai dari piagam perhargaan 0,5.

“Untuk nilai terendah kami belum bisa menyebutkan dikarenakan pada hari ini belum merupakan hasil akhir. Masih harus dirapatkan dan diputuskan dulu mas,” jelas Acip.

Diperoleh informasi bahwa pengumuman penerimaan peserta didik baru pada tanggal 30 Juni 2014. Sementara itu data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa dari 375 pendaftar nilai terendah pada angka 324 sesuai daya tampung siswa adalah sebesar 23,20 (Hp).

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang, Pendidikan dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s