Ratusan Relawan Hadiri Deklarasi RPP

foto : Reportase

foto : Reportase

Pemalang (Reportase)– Relawan Prabowo Presiden (RPP) Pemalang dideklarasikan  di Cipes Resto Pemalang, Jumat (13/6) sore kemarin. Gerakan RPP disebutkan, akan selaras dengan Tim Kampanye, meskipun bisa tidak berhubungan secara langsung, alias berjalan di luar tim kampanye.

Ditandai ikrar komitmen pemenangan, dua ratusan relawan dari pengurus inti dan perwakilan dari 14 kecamatan Pemalang sepakat memenangkan Prabowo dalam Pilpres 9 Juli mendatang di Pemalang.

Pembina RPP Budi Sudiharto mengatakan, saat ini tengah terjadi perang opini baik di media sosial maupun media televisi, dan RPP tidak boleh terpengaruh.

“Silahkan di televisi mau bilang apa, yang paling penting adalah RPP bisa merapatkan barisan dan bisa turun ke masyarakat untuk menyampaikan kebenaran tentang Prabowo,” katanya.

RPP yang telah terbentuk kepengurusannya sampai tingkat desa dan kelurahan, diajaknya untuk bisa menyampaikan berita yang baik dan positif tentang Prabowo.

“Biar orang orang yang belum tau tetang Prabowo bisa memahami konsepsi Prabowo yang luar biasa nantinya jika memimpin Indonesia.”

Sementara itu Ketua RPP Mokhamad Arifin melalui Sekretaris RPP Heru Prabowo menyampaikan bahwa, relawan ini terbentuk karena kesadaran relawan yang ingin memenangkan Prabowo sebagai Pesiden mendatang,

“Seperti apa yang telah disampaikan tadi oleh Ketua, bahwa kami relawan yang benar-benar bekerja secara mandiri, ingin mengajak masyarakat untuk berpikir jernih menanggapi kampanye hitam yang sering dilontarkan terhadap Prabowo. Yaitu dengan cara memberi mereka pemahaman-pemahaman terhadap Prabowo , misi dan visinya, yang tentunya menjadi tujuan akhirnya adalah pemanagnan Prabowo sebagai Presiden RI,” jelas Heru.

Ditambahkan juga bahwa,struktur RPP telah terisi mulai dari ujung selatan sampai dengan wilayah pesisir Pemalang.

“Jumlahnya masing-masing kelurahan dan desa sudah ada sepuluh orang. Sehingga tinggal dikalikan saja jumlah desa dan kelurahan di Pemalang ada 222, sehingga jumlahnya 2.220 orang.”

Demikian pula di kecamatan ada 3 personil, dikalikan 14 kecamatan, menjadi 42 orang dan pengurus inti sebanyak 15 orang.

“Waktunya semakin dekat. Program kita adalah mendekati masyarakat dengan berbagai media yang bisa dilakukan, seperti pengajian, seni dan budaya melalui simtut duror dan lain-lain.”

Termasuk yang paling dekat, disebutnya, adalah pembentukan posko di Petarukan yang segera dilakukan, sebagai pusat gerakan di kecamatan Petarukan.

Deklarasi berjalan cukup meriah ini juga dihadiri oleh ketua Koalisi MerahPutih, H.M. Rois Faisal, MS (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang, Politik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s