Tertabrak Kereta, Jatuh dan Tenggelam ke Sungai Comal

Jembatan kereta api Posongan Comal, TKP korban Tarmuji (foto:Reportase)

Jembatan kereta api Posongan Comal, TKP korban Tarmuji (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Pencarian korban tenggelam di sungai Comal masih berlangsung, satu lagi korban tertabrak kereta api di jembatan kereta api Posongan  terjatuh dan tenggelam di sungai Comal (Senin, 5/5). Korban bernama Tarmuji (45 tahun) warga dusun Bendo Rt. 01/Rw. 01 desa Pecangakan kecamatan Comal kabupaten Pemalang. Menurut keterangan yang diperoleh saksi mata, kejadian sekitar pukul 17.00 wib korban berjalan menyeberang jembatan kereta dari arah barat menuju ke timur. Tidak begitu lama kereta dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Korban yang mengalami kelainan fisik bisu dan tuli langsung tertabrak kereta dan terpental jatuh tenggelam ke dalam sungai. Warga sekitar yang melihat kejadian dan tahu bahwa korban adalah Tarmuji langsung menghubungi pihak keluarga. Pihak keluarga dan tetangga korban pun mendatangi TKP untuk memastikan apakah korban benar Tarmuji. Dari barang yang ditemukan antara lain topi dan sandal jepit, keluarga korban memastikan bahwa barang tersebut adalah milik korban.

“Iya mas, itu topi dan sandal yang biasa dipakai korban,” kata Anto adik korban.

Dijelaskan bahwa korban memang kesehariannya mencari uang dengan mengamen menggunakan kricikan yang menggunakan botol air mineral. Waktu kejadian memang jam saat korban pulang ke rumahnya.

Pihak keluarga didampingi ketua Rt.01/Rw.01 Pecangakan, Suwarno melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa Ujunggede kecamatan Ampelgading Pemalang dan Polsek Ampelgading.

“Kami melapor ke desa Ujunggede dan polsek Ampelgading, karena  TKP termasuk wilayah desa Ujunggede dan Polsek Ampelgading,” jelas Suwarno.

Pihak kepolisian pun datang ke lokasi. Namun karena peralatan terbatas dan masih digunakan untuk mencari korban tenggelam yang lokasinya tidak jauh dari Terjatuhnya korban ke sungai, maka pencarian akan dilanjutkan esok harinya.(Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s