Kakek Hanyut Terbawa Arus Sungai

5

foto : Reportase

Pemalang (Reportase) – Seorang Kakek bernama Kasdolah bin Tarisan (70 tahun) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi setelah terbawa arus sejauh 500 meter (Selasa, 15 April 2014). Korban yang beralamat di Rt.02 Rw.03 desa Karanganyar Kec. Bantar Bolang Kab. Pemalang ini kesehariannya sebagai petani.

Diperoleh keterangan bahwa pada saat itu Kasdolah hendak pulang ke rumah dan melewati sungai Comal. Dengan menggunakan pelampung yang terbuat dari ban dalam mobil korban menyeberangi sungai Comal. Namun setelah sampai di tengah-tengah sungai, pelampung yang digunakan korban terlepas. Diduga korban tidak dapat berenang sehingga hanyut terbawa arus sungai.

Kejadian tersebut sempat diketahui oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Dul Karim, 56 tahun alamat Rt.02 Rw.03 desa Karanganyar kec. Bantar Bolang Kab. Pemalang dan Mimbar bin Kasdolah, 43 tahun alamat Rt.02 Rw.03 desa Karanganyar kec. Bantar Bolang Kab. Pemalang, dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolsek Bantarbolang Alkaf Chaniago, SH, MH beserta anggota melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dengan di bantu oleh tim medis dari Puskesmas Bantar Bolang. Setelah di adakan pemeriksaan oleh tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/tindak pidana, dan meninggalnya korban murni karena kecelakaan/tenggelam di sungai. (Hp)

Sumber : Subbag Humas Polres Pemalang
Editor    : Heru Prabowo
Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s