Polsek Comal Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu

Kapolsek Comal AKP Asfauri SH.MH., memberikan santunan kepada anak yatim piatu (foto:Reportase)

Kapolsek Comal AKP Asfauri SH.MH., memberikan santunan kepada anak yatim piatu (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – dalam rangka mensukseskan Pemilu 2014 jajaran Polres Pemalang mengadakan Doa bersama serentak di tingkat polsek se wilayah hukum Polres Pemalang. Demikian juga di polsek Comal, Kegiatan doa bersama dilaksanakan di Musholla Al Hikmah polsek Comal (Kamis, 3 April 2014) sekira pukul 15.30 wib.
Adapun doa bersama ini dikuti oleh Muspika antara lain Camat Comal, Danramil Comal, Panwas Kecamatan Comal, ibu-ibu Bhayangkari ranting Comal, seluruh anggota Polsek Comal, serta warga masyarakat sekitar polsek Comal.
Dalam sambutannya Kapolsek Comal AKP Asfauri, SH.MH., menyampaikan bahwa dalam gelar doa bersama ini, diharapkan dalam pelaksanaan operasi Mantap Brata 2014 bisa berjalan dengan baik dalam pengamanan Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 9 April 2014 sukses tanpa ada halangan.  Kapolsek juga menambahkan bahwa doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian, demikian juga di jajaran Polda Jateng.
Setelah acara doa bersama selesai dilanjutkan dengan penyerahan santunan  kepada 40 (empat puluh) anak yatim piatu yang berada di sekitar polsek Comal. Dalam acara doa bersama dipimpin oleh Ustad Subchan, S,Ag sebagai pembicara. (Hp)
Pos ini dipublikasikan di daerah, Hukum, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s