Sosialisasi Dengan Cara Hibur Konstituen

Syaefunnur Maszah SH,MH caleg DPR RI dapil Jateng X ikut bernyanyi didampingi seorang biduan (foto:Reportase)

Syaefunnur Maszah SH,MH caleg DPR RI dapil Jateng X ikut bernyanyi didampingi seorang biduan (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Jadwal kampanye terbuka yang telah ditetapkan oleh KPUD Pemalang rupanya benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya baik oleh partai peserta pemilu maupun oleh calegnya. Berbagai cara mereka lakukan untuk dapat menarik simpati masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih partai atau caleg yang mereka anggap paling baik.

Adalah Syaefunnur Maszah, SH,MH, seorang calon legislatif untuk DPR RI dari partai Hanura. Caleg yang mewakili daerah pemilihan Jateng X (kabupaten Pemalang, kabupaten/kota Pekalongan, kabupaten Batang) ini tidak menggunakan jadwal yang sudah ada untuk melaksanakan kampanye layaknya partai atau caleg lainnya, akan tetapi hanya menggelar pertunjukan musik dangdut untuk warga masyarakat (Sabtu, 29 Maret 2014)

Bertempat di depan halaman rumahnya di desa Kauman Rt.02 Rw.03 kecamatan Comal, Syaefunnur yang juga ketua DPP partai Hanura tersebut menyampaikan, bahwa dirinya ingin menyampaikan sosialisasi dengan cara menggelar acara musik dangdut sebagai bentuk ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah  mempercayai partai Hanura dan dirinya. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 wib dihadiri sekitar 150 masyarakat pendukung Syaefunnur.

Dalam acara tersebut tampak hadir beberapa caleg dari kabupaten Pemalang dan Batang. Ada beberapa nama antara lain Waluyo caleg DPRD kabupaten Pemalang dapil IV, Tuntas caleg dapil I Pemalang, Sundoro caleg dapil VI Pemalang, Dakiman SH, caleg dapil V Batang dan Ali Murtadho juga caleg dapil V Batang. Dari awal sampai dengan akhir acara, tidak ada orasi politik dari caleg maupun juru kampanye. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang, Politik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s