Mabuk Berat, Tewas Terjatuh Ke Sungai

mayat Lukas Kuat Santoso saat di kamar mayat Puskesmas Purwoharjo (foto:Reportase)

mayat Lukas Kuat Santoso saat di kamar mayat Puskesmas Purwoharjo (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Masyarakat Comal digegerkan penemuan mayat di sungai layangan.  Mayat pertama kali ditemukan salah seorang warga  pada pukul 05.30 wib (Sabtu, 19 Maret 2014).  Imam (28 tahun), warga rt 05 rw 05 dusun Balutan Purwoharjo  Comal melihat korban dalam keadaan tertelungkup dengan kepala masuk kedalam air sungai yang dangkal. Setelah petugas polsek Comal dan petugas medis dari Puskesmas Purwoharjo Comal datang di TKP, mayat langsung divisum dan dievakuasi untuk selanjutnya  dibawa ke Puskesmas.

Adapun identitas mayat bernama Lukas Kuat Santoso, 77 tahun beralamat di jalan Palapa IV no. 20 Panjang Indah, kecamatan Pekalongan Utara, Pekalongan. Pada saat ditemukan Lukas mengenakan kemeja hem lurik dengan celana 3/4 warna hitam.

Kepala Puskesmas Purwoharjo Comal. Dr. Saptendro  melalui dokter jaga Dr. Abdurrohman mengatakan bahwa mayat dalam posisi telungkup dengan kepala masuk kedalam sungai. Ditemukan ada luka sobek akibat  benturan benda keras pada dahi sepanjang 10 cm, mata kiri, telinga kiri, hidung, dan mulut sebelah kiri mengalami luka dan berdarah.

Sementara itu kapolsek AKP Asfauri SH,MH mengatakan setelah di identifikasi dan olah tkp, serta mendengar keterangan beberapa saksi disimpulkan bahwa korban meninggal dikarenakan terpeleset dan kepala masuk kedalam sungai membentur bebatuan di dasar sungai. Diperoleh keterangan bahwa korban pada malam harinya terlihat mabuk minuman keras.

Toni Santoso, keponakan korban yang dihubungi pihak polsek Comal sudah menerima bahwa korban meninggal dikarenakan  jatuh ke dalam sungai. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Hukum, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s