Bupati Pekalongan Buka Rakor Kehumasan dan Press Gathering

Bupati Pekalongan Drs. H.A.Antono memberikan sambutan dalam Rakor Kehumasan 2014 (foto:Fajar Indonesia/Hp)

Bupati Pekalongan Drs. H.A.Antono memberikan sambutan dalam Rakor Kehumasan 2014 (foto:Fajar Indonesia/Hp)

Pekalongan (Reportase) – Dalam rangka penyampaian informasi yang berimbang ke masyarakat secara keseluruhan, humas setda kabupaten Pekalongan menyelenggarakan rakor kehumasan tahun 2014 (Sabtu, 22 Maret 2014). Bertempat di PT Pagilaran unik produksi Kaliboja, kecamatan Paninggaran, rakor diikuti oleh media massa se-wilayah kabupaten Pekalongan, muspika dan kepala desa se- kecamatan Paninggaran kali ini mengambil tema “Media massa sebagai mitra pemerintah dalam menyajikan informasi politik yang bertanggung jawab”.

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan Drs. H.A. Antono menyampaikan bahwa di tahun politik ini hendaknya madia massa bisa menyampaikan ataumemberikan informasi kepada masyarakat yang berimbang  dan untuh.

“Media massa dalam hal ini sangat berperan,” kata Antono.

Lebih lanjut dikatakan bahwa peran aktif media massa juga harus diimbangi oleh KPU dan Panwaslu kabupaten Pekalongan dalam hal keterbukaan informasi yang dibutuhkan oleh media massa.

Antono juga berharap untuk media massa dalam penyampaian informasi secara umum harus disajikan dengan lengkap.Potret yang akan di informasikan selayaknya ditunjang oleh informasi-informasi yang akurat, berimbang, sehingga pada akhirnya masyarakat dapat berperan aktif dalam menyampaikan informasi, khususnya tentang potensi-potensi yang menonjol sehingga bisa dieksploitasi ke luar daerah yang pada akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat Pekalongan.

Setelah acara rakor usai, dilanjutkan dengan kegiatan press gathering, dengan mengambil lokasi di halaman bawah yang dikuti oleh seluruh peserta dan jajaran staf humas. (F4)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Kajen, Pekalongan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s