Kapolres Resmikan Musholla dan Tiga Ruang Baru Polsek Sragi

kapolres Pekalongan AKBP Fajar Budiyanto, S.I.K. meresmikan Musholla dan 3 ruang unit baru di polsek Sragi (foto : Reportaase)

kapolres Pekalongan AKBP Fajar Budiyanto, S.I.K. meresmikan Musholla dan 3 ruang unit baru di polsek Sragi (foto : Reportaase)

Pekalongan (Reportase) – Kapolres Pekalongan AKBP Fajar Budiyanto, S.I.K., meresmikan musholla dan TPQ Assalam Polsek Sragi Pekalongan (Rabu, 12 Maret 2014). Acara dihadiri oleh muspika Sragi, SKPD wilayah kecamatan Sragi, kepala desa se kecamatan Sragi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan surat hibah tanah yang dilakukan oleh tokoh masyarakat yang diwakili oleh H. Khambali dan H. Hadirin dengan Kapolres Pekalongan AKBP Fajar Budiyanto, S.I.K., yang dilanjutkan dengan penandatanganan batu peresmian oleh Kapolres Pekalongan.

Dalam Sambutannya, kapolres Pekalongan AKBP Fajar Budiyanto, S.I.K. menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap masyarakat Sragi yang telah dengan ikhlas memberikan sebagian hartanya untuk membantu pelaksanaan kegiatan-kegiatan di polsek Sragi. Kapolres juga berharap bahwa dengan diresmikannya musholla Assalam, kegiatan sosial dan keagamaan akan semakin terjalin baik antara polsek Sragi dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama kapolres juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa menjelang pelaksanaan kampanye terbuka pada pemilu tahun ini, agar menghindari perbuatan-perbuatan anarkis, pengerahan masa, jangan mudah terprovokasi,yang pada akhirnya menjurus ke perbuatan melawan hukum.

“Silahkan pergunakan hak pilih  dengan benar sesuai pilihan hati masyarakat,” katanya.

Sementara itu kapolsek Sragi AKP Legito menambahkan, bahwa selain peresmian musholla dan TPQ Assalam, kapolres Pekalongan juga meresmikan ruang unit lantas, ruang unit reskrim dan ruang unit intel. (F4)

 

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pekalongan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s