Variasi Bodi Sepeda Motor dengan Stiker Masih Tren

sepeda motor masih memasang scotlight di penjual scotlight dan stiker (foto:Reportase)

sepeda motor masih memasang scotlight di penjual scotlight dan stiker (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Penampilan atau gaya sepeda motor dengan di variasi menggunakan stiker (scotlight) tampaknya sudah menjadi tren masyarakat. Banyak kalangan muda maupun dewasa yang bodi motornya ditutup dengan stiker agar lebih kelihatan bagus atau gagah dari sebelumnya. Disamping itu ada manfaat yang timbul dari variasi tersebut, antara lain bodi dan striping asli motor terlindung dari lecet-lecet akibat tergores. Selain itu juga untuk menutup bodi yang lecet atau tergores. Tampak sepeda motor dengan variasi tersebut banyak hilir mudik di jalan-jalan. Hal ini menjadikan pemandangan yang menarik apabila melihat berbagai macam variasi berupa tulisan, gambar ataupun bodi polos yang sudah di tempel dengan stiker ataupun scotlight.

Adalah bambang (45 tahun), warga Petarukan yang sedang menunggu sepeda motor maticnya  ditempeli scotlight di salah satu teras toko di wilayah Comal. Saat di mintai pendapatnya tentang hal ini, bambang dengan santai menjawab bahwa dirinya menggunakan scotlight selain untuk variasi juga untuk melindungi bodi dari goresan.

“Suka saja mas, jadi kelihatan lebih gagah,” jelasnya sambil menunjukkan sepeda motornya yang discotlight dengan warna hitam semua.

Ditambahkan juga bahwa dirinya tidak begitu khawatir bodi motornya tegores karena sudah dipasang variasi tersebut. Selain terlihat indah, uang yang harus dikeluarkan juga lebih murah apabila dibanding dengan variasi bodi dengan menggunakan cat.

“Lebih enak pakai scotlight mas, harganya murah. Kalau sudah bosan tinggal dicopot saja, tidak  perlu dicat ulang,” jelas salah satu masyarakat  yang juga sedang memasang scotlight di sepeda motor sportnya.

Menurut pengamatan, pemasangan stiker atau scotlight ini memang masih tren di masyarakat. Ini bisa dilihat dari banyaknya kios atau lapak kaki lima yang menjual jasa pemasangan stiker dan scotlight.

Yan, salah satu penjual stiker dan scotlight di wilayah pasar Comal, saat dimintai komentar perihal maraknya variasi dengan stiker, menjelaskan bahwa memang saat ini masih ngetren sepeda motor yang bodinya ditutup dengan scotlight atau hanya sekedar ditempeli stiker. Menurut penuturannya setiap harinya rata-rata melayani konsumen sampai 10 konsumen untuk memasang scotlight.

“Kalau pas ramai kadang kita juga melayani konsumen 15 sampai 20 konsumen mas,” terang Yan sambil memasang stiker di bodi sepeda motor konsumennya.

Masih menurut pemilik outlet Bim Warung stiker ini, bahwa pada saat ramai seperti ini, dirinya pasti kewalahan sehingga harus menambah tenaga berpengalaman untuk memasang scotlight. Disinggung mengenai harga, pihaknya menjelaskan bahwa rata-rata pedagang di sekitarnya berjualan dalam mematok harga tidak jauh berbeda. Itupun masih bisa ditawar tergantung kesepakatan dengan pembeli.

“Silahkan dicek mas, kami tidak mematok harga yang tinggi. Kita berusaha agar hasil akhirnya maksimal, sehingga pembelipun merasa puas, dengan sendirinya masalah harga akan mengikuti hasil akhirnya,” pungkasnya. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Variasi Bodi Sepeda Motor dengan Stiker Masih Tren

  1. mortech berkata:

    sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s