IPTU Heppy Pria Ambara, SH Kasat Res Narkoba Baru

Sertijab

Pemalang (Reportase) – Polres Pemalang kembali melakukan rotasi personilnya. Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, berlansung upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba dari AKP Faesol Liza, SH kepada IPTU Heppy Pria Ambara, SH  (Jumat tanggal 07 Maret 2014 pukul 09.00 Wib).  AKP Faesol Liza, S.H dipromosikan menempati jabatan baru sebagai Panit Subdit 3 Disreskrimum Polda Jateng, sedangkan IPTU Heppy Pria Ambara, S.H sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Pemalang.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh kepolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K. Acara tersebut dihadiri Waka Polres Pemalang, para Kabag, Kassat, Kapolsek Jajaran dan anggota polres Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K memimpin langsung upacara sertijab tersebut menyampaikan kepada yang menempati jabatan baru semoga semakin sukses dan secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru serta menciptakan kreatifitas baru agar kinerja Sat Res Narkoba terus meningkat.

Dalam kesempatan ini Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Polres pemalang untuk segera melakukan konsolidasi dan pemetaan tugas yang menjadi prioritas utama karena tugas kedepan akan semakin berat dan komplek, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu sehingga dituntut dedikasi kerja yang maksimal bisa mengembangkan inofasi yang positif. (Hp)

sumber   : subbag humas polres Pemalang

editor      : Hp

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s