Polres Pemalang Terima Bantuan 30 Unit Sepeda Gunung

Kapolres Pemalang AKBPDedi Wiratmo,S.I.K., bersama perwira lainnya mencoba sepeda patroli dari sumbangan masyarakat Pemalang

Kapolres Pemalang AKBPDedi Wiratmo,S.I.K., bersama perwira lainnya mencoba sepeda patroli dari sumbangan masyarakat Pemalang

Pemalang (Reportase) –Keamanan dan kenyamanan masyarkat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tampaknya menjadi sebuah kebutuhan yang harus ada setiap saat.  Melihat tingkat keramaian di daerah kota kabupaten Pemalang ,dan daerah yang sangat sulit dijangkau oleh petugas polri dengan menggunakan mobil atau sepeda motor dalam berpratroli, menjadikan masyarakat lebih peduli untuk bagaimana agar polri dalam melaksanakan tugas patroli bisa menjalankan tugasnya secara maksimal.

Bertempat di Halaman depan Mapolres Pemalang, pada hari Senin tanggal 24 Februari 2014 pukul 09.00 wib, berlangsung penyerahan 30 Unit sepeda gunung dari masyarakat Kabupaten Pemalang kepada Polres Pemalang. Penyerahan tersebut diwakili oleh bapak Bambang dan bapak  P. Wijanarko dari masyarakat Pemalang kepada Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K yang di dampingi Waka Polres Pemalang dan para perwira Polres Pemalang.

Masyarakat Pemalang merasa mempunyai kepedulian, tanggung jawab bersama dengan polri tentang Kamtibmas di Kabupaten  Pemalang, sehingga dengan adanya bantuan sepeda gunung dari masyarakat Pemalang sebanyak 30 unit akan digunakan untuk kegiatan patroli kamtibmas. Dengan adanya kegiatan patroli bersepeda yang dilakukan anggota Polres Pemalang diharapkan gangguan kamtibmas akan terkendali terutama menjelang pemilihan umum yang sebentar lagi akan berlangsung. Patroli bersepeda juga diharapkan akan bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatan ditempat-tempat keramaian yang padat pengunjung dan kegiatan masyarakat, dan juga di jalan-jalan yang sempit atau gang-gang sempit yang tidak bisa di jangkau dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s