Jaring Prestasi Lewat Comal Unjuk Bakat

Ketua Tim Penggerak PKK kab.Pemalang Hj. Irna Setiawati, SE saat memberikan sambutan pada Comal Unjuk Bakat (foto : Fajar Indonesia)

Ketua Tim Penggerak PKK kab.Pemalang Hj. Irna Setiawati, SE saat memberikan sambutan pada Comal Unjuk Bakat (foto : Reportase)

Pemalang (Reportasae) – Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pemalang ke 439, kecamatan Comal menggelar lomba seni yang dikemas dalam COMAL UNJUK BAKAT 2014, bertempat di halaman kecamatan Comal (Sabtu, 22 /2). Lomba yang memperebutkan piala ketua tim penggerak PKK kabupaten Pemalang ini diikuti oleh 38 peserta yang terbagi dalam 2 kategori. Kategori anak-anak berjumlah 10 peserta dan kategori umum berjumlah 28 perserta.

Ketua panitia Drs. Andri Adi, M.Si menjelaskan bahwa dalam lomba seni kali ini jenis yang dilombakan bebas. Peserta disilahkan menampilkan kreativitasnya dalam berseni. Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan tersebut akan tetap dipertahankan untuk diadakan tiap tahunnya mengingat animo masyarakat yang sangat besar.

Sementara itu, Ketua tim penggerak PKK kabupaten Pemalang Hj. Irna Setiawati, S.E, dalam sambutannya menyampaikan dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta  dan masyarakat Comal yang dengan antusias mengikuti dan menyaksikan acara tersebut. selain itu juga diharapkan akan ada bibit-bibit yang berpotensi sehingga bisa membawa nama harum Comal dalam prestasi seni ke tingkat kabupaten, propinsi, maupun tngkat nasional.

Dalam kesempatan kali ini Hj. Erna Setiawati, S.E, secara pribadi berkesempatan memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada pemenang juara I untuk kategori anak-anak dan juara I kategori umum, masing-masing Rp. 1.000.000,-

Acara yang berakhir sekitar pukul 16.00 wib tersebut dimenangkan oleh kelompok belajar (KB) Harapan Bunda sebagai juara I, KB Mekar Sari juara II, dan KB Nurul Fattah juara III (kategori anak-anak). Kategori Umum yang berhasil menjadi juara adalah SMPN 2 Comal juara I, SDN 08 Purwoharjo Comal juara II, SD Muhamadiyah 01 Comal sebagai juara III. (Hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s