Operasi Pekat, Polres Amankan 9 Wanita

Sembilan wanita yang terjaring operasi ruti pekat polres Pemalang usai menjalani sidang di PN Pemalang dengan kawalan petugas (foto : Reportase)

Sembilan wanita yang terjaring operasi ruti pekat polres Pemalang usai menjalani sidang di PN Pemalang dengan kawalan petugas (foto : Reportase)

Pemalang (Reportase) – Polres Pemalang tampak lebih serius dalam menangani penyakit masyarakat yang sering kali membuat tidak nyaman warga.  Selain pemberantasan judi dan minuman keras yang akhir-akhir ini semakin marak, polres Pemalang juga lebih menggiatkan operasi pekat lainnya. Dalam Operasinya (Minggu, 26/1), polres Pemalang menurunkan 1 (satu) regu dalmas yang dipimpin langsung oleh kanit dalmas polres Pemalang, Aipda Nurohman beserta kasubnit Bripka Kukuh Widodo.

Dari operasi tersebut anggota berhasil menangkap dan mengamankan 9 orang wanita  di 2 lokasi yang berbeda, yaitu di sebelah utara terminal bis Pemalang (lokalisasi Calam) dan di tempat hiburan karaoke (eks lokalisasi Ambo) desa Lowa. Mereka sebagian besar tidak bisa menunjukkan kartu tanda pengenal (KTP).

Kesembilan tersangka dikenakan pasal tindak pidana ringan dengan ancaman hukuman percobaan selama 3 bulan kurungan. Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K. melalui kanit dalmas Aipda Nurohman mengharapkan agar masyarakat yang mengetahui ada kegiatan yang sekiranya meresahkan masyarakat agar jangan ragu-ragu untuk melaporkan ke polri terdekat, dan pasti akan ditindak lanjuti. ditambahkan juga bahwa masyarakat harus bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, karena ini bukan semata-mata tugas polri, tetapi menjadi tugas bersama antara polri dan masyarakat. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Hukum, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s