Wanita Tua Ditemukan Mengapung

Pemakaman mayat tanpa identitas oleh warga desa Mojo kecamatan Ulujami Pemalang (foto : Reportase)

Pemakaman mayat tanpa identitas oleh warga desa Mojo kecamatan Ulujami Pemalang (foto : Reportase)

Pemalang (Reportase) – Warga desa Mojo kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang wanita di muara sungai Comal. Menurut informasi yang diperoleh dari warga setempat, mayat ditemukan sekitar pukul 17.00 wib pada hari Jumat, 24 Januari 2014. Penemuan tersebut oleh warga dilaporkan ke aparat desa dan langsung diteruskan ke polsek Ulujami.

Kapolsek Ulujami AKP Giyatno membenarkan bahwa mayat tersebut ditemukan pada hari jumat sekitar pukul 17.00 wib.

“Cuaca sore kemarin hujan cukup lebat, dan lokasi penemuan mayat sulit untuk dijangkau, maka diputuskan untuk evakuasi pada hari ini,” kata Giyatno pada saat evakuasi berlangsung (sabtu, 25/1).

Proses evakuasi itu sendiri memakan waktu yang cukup lama mengingat lokasi yang sulit dan harus ditempuh lewat jalur sungai. Pada saat mayat sudah di evakuasi dan sampai ke daratan, dengan menggunakan mobil patroli polsek Ulujami mayat dibawa ke TPU desa setempat untuk dimakamkan.

“Kita serahkan ke pihak desa untuk dimakamkan. Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan famili atau keluarganya, silahkan menghubungi pemerintah desa Mojo.” jelas Giyatno.

Ditambahkan juga bahwa mayat diperkirakan sudah meninggal 7 (tujuh) hari yang lalu. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Adapun ciri-ciri mayat adalah berjenis kelamin perempuan, usia sekitar 60 tahun, rambut sudah memutih(beruban), memakai gelang karet di salah satu tangannya, satu potong pakaian dan satu potong pakaian dalam (BH), yang sudah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s