RAKOR LINTAS SEKTORAL KODIM 0711/PEMALANG

Rakor lintas sektoral Kodim 0711/Pemalang dengan SKPD kabupaten Pemalang (foto : Reportase)

Rakor lintas sektoral Kodim 0711/Pemalang dengan SKPD kabupaten Pemalang (foto : Reportase)

Pemalang (Reportase) – Dalam rangka optimalisasi program kerja di Tahun Anggaran 2014, Kodim 0711/Pemalang melaksanakan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dengan SKPD kabupaten Pemalang yang bertempat di Makodim 0711/Pemalang (Rabu 15 Januari 2014). Di pimpin langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol (Arhanud) Rokhim Setiawan Ranu Wibowo, rakor yang diikuti oleh seluruh Danramil se wilayah Pemalang dan SKPD kabupaten Pemalang tersebut memaparkan program kerja tahun anggaran 2014.

Dalam paparannya Dandim Pemalang menjelaskan bahwa Kodim 0711/Pemalang adalah satuan komando kewilayahan yang berada di wilayah kabupaten Pemalang yang bertugas melakukan pembinaan teritorial guna mewujudkan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lebih jauh juga dijelaskan, selama tahun anggaran 2013, pihaknya telah melaksanakan kegiatan diantaranya TMMD Sengkuyung tahap I di desa Tambi kecamatan Belik, tahap II di desa Kesesirejo kecamatan Bodeh, Karya Bhakti Mandiri di 12 kecamatan, penghijauan di desa Pegongsoran kecamatan Pemalang dan obyek wisata widuri, serta masih banyak lainnya.

Pada tahun anggaran 2014 ini, Kodim 0711/Pemalang telah merencanakan kegiatan bidang teritorial, yang tentunya berharap bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan SKPD kabupaten Pemalang. Sedikitnya ada 5 SKPD yang dalam ren giat akan bekerjasama dengan Kodim 0711/Pemalang, yaitu Bapermas KB dan Bappeda, Dinas Pekerjaan Umum, Dispertanhutbun, Dindikpora/kwarcab, dan kesbangpolinmas.

Disampaikan juga, kendala yang selama ini terjadi adalah belum maksimalnya koordinasi antara kodim 0711/Pemalang dengan instansi terkait, sehingga sasaran yang ingin dicapai belum maksimal. Untuk itu pada pelaksanaan  rakor lintas sektoral tahun anggaran 2014 ini Dandim 0711/Pemalang  berharap dalam pelaksanaannya akan lebih optimal. (*)

Sumber : Kodim 0711/Pemalang
(rakor lintas sektoral Kodim 0711/Pemalang dengan SKPD kabupaten Pemalang)
Editor : Hp.
Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s