Tabrak Gundukan Tanah,Mobil Terbalik

mobil yang terguling sedang diderek (foto:Reportase)

mobil yang terguling sedang diderek (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Lelah, mata ngantuk, timbunan matrial di jalan, itu mungkin salah satu penyebab kecelakaan di jalan raya. Seperti yang terjadi di jalan Jend.Sudirman Pemalang, tepatnya di sebelah barat SMA 2 Pemalang tepat di halaman parkir sebuah mini market. Sebuah mobil Toyota Inova yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju arah timur mengalami kecelakaan tunggal (minggu, 29/12) sekitar pukul 00.10 wib. Diduga pengemudi mobil tidak melihat gundukan tanah proyek yang berada di  jalan. Setelah menabrak gundukan mobil sempat oleng dan menabrak pohon sebelum akhirnya mobil terbalik.

Nur Kholidin, warga desa pedurungan  Pemalang yang melihat kejadian itu menuturkan bahwa keadaan jalan sepi. dia yang mengendarai sepeda motor persis dibelakang mobil melihat, bahwa mobil menabrak gundukan tanah terlebih dahulu.

“Setelah menabrak gundukan tanah,mobil itu berjalan oleng mas. Sekitar 20 meter kemudian menabrak sebuah pohon dan langsung terbalik,” terangnya.

Mobil Toyota inova na’as dengan nopol B 1634 TFR  tersebut berisi 3 penumpang,dan semuanya hanya mengalami luka ringan. Adapun ketiga korban adalah Slamet mulyono (59th), Endang sabdaningrum (53th), dan Asri (29th). Kesemuanya beralamatkan di penggilingan rt 04/16 Jakarta Timur.

Petugas lantas yang berada di TKP menjelaskan bahwa mobil terebut dari Jakarta dengan tujuan Solo.

“Tidak ada korban jiwa,hanya luka ringan semua. Korban saat ini berada di rumah sakit Siaga Medika,” terang petugas yang tidak mau namanya disebutkan.

Semua barang-barang  yang berada di mobil korban diamankan oleh petugas dengan menggunakan mobil polisi,sedangkan mobil yang rusak parah diderek dan dibawa ke satlantas untuk dijadikan barangbukti. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s