Terlindas Truk Kontainer, Tewas Di Tempat

IMG00452-20131227-0815

Korban kecelakaan dibawa ke RS Siaga Medika Pemalang (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di wilayah pantura Pemalang. Kali ini terjadi di depan kantor kecamatan Petarukan. Jumat (27/12) Sekitar pukul 08.00 WIB telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer. Dari kejadian ini, pengendara sepeda motor bernama Mohamad puspita (30th) alamat  Rt.09/13 Dusun Peron Kelurahan Petarukan meninggal dunia di lokasi dengan kondisi kepala korban hancur.

Zaenuri, warga kabupaten Pati (sopir truk kontainer) menuturkan saat itu dirinya melaju dari arah Jakarta dan hendak menuju ke Semarang di lajur sebelah kiri. Ketika sampai di lokasi kejadian dirinya melihat ada sebuah mobil pribadi dari arah barat hendak berputar arah. Dan ada dua sepeda motor yang menyalip mobil pribadi tersebut dari sebelah kiri mobil .Satu sepeda motor dapat lolos menyalip.Namun entah karena menyenggol mobil pribadi yang mau berputar atau karena terkena lubang, sepeda motor kedua yang di kendarai Mohamad Puspita terjatuh tepat di kolong truk kontainer. Akibatnya pengendara tersebut terlindas oleh ban belakang truk kontainer sebelah kanan.

“Saya kurang tahu apakah pengendara sepeda motor menyenggol mobil yang mau berputar atau karena masuk lubang,sehingga jatuh dan terlindas ban belakang truk yang saya kendarai,” Ucap Zaenuri.

Kejadian ini langsung ditangani oleh anggota Polsek Petarukan yang sudah hadir di TKP dan kemudian di serahkan pada anggota Sat Lantas Polres Pemalang. Korban sendiri langsung di bawa ke Rumah Sakit Siaga Medika dengan menggunakan Ambulan. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s