Polres Pemalang Apel Gelar Pasukan Lilin Candi 2013

DSC09945

Apel gelar pasukan lilin candi 2013 polres Pemalang (foto:dok)

Pemalang (Fajar Indonesia) – Dalam arangka pengamanan Natal 2013 dan tahun baru 2014, Polres Pemalang adakan Apel Gelar Pasukan Lilin 2013 di halaman Mapolres Pemalang (Senin, 23/12). Apel dipimpin langsung Kapolres emalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K., diikuti oleh seluruh jajaran polres, dan stik holder lainnya seperti TNI, Sat Pol PP, pemadam kebakaran, Senkom, dan pramuka.

Pada kesempatan itu kapolres berkenan membacakan amanat Kapolri Jendral Drs. Sutarman. Dalam amanatnya kapolri menyampaikan bahwa perayaan natal dan tahun baru merupakan momentum penting setiap akhir tahun, yang selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komperehensif dari polri, didukung oleh seluruh komponen masyarakat agar kegiatannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ada beberapa hal yang harus dilaksanakan oleh anggota polri dalam operasi kali ini yaitu petakan seluruh potensi kerawanan yang ada, optimalkan pergelaran anggota di tengah-tengah masyarakt, utamakan tindakan simpatik, hindari penyimpangan-penympangan sekecil apapun, berdayakan pos pengamanan dan pos pelayanan, tingkatkan kewaspadaan terahadap segala kemungkinan terjadinya aksi teror di berbagai tempat dan wilayah.

Kapoalri juga berharap dari operasi kali ini bahwa kelancaran lalulintas pada titik-titik rawan macet lebih baik dari tahun yang lalu, angka kecelakaan dan korban meninggal dapat berkurang, dan kondisi kamtibmas yang kondusif dapat tercapai. (hp)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s