Kapolres Pemalang Ikuti Off Road

IMG_0418 copy

Polres Pemalang Off Road 2013 (foto:Reportase)

Pemalang (Reportase) – Dalam rangka lebih meningkatkan hubungan kemitraan antara polri dan masyarakat, selain juga memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, Polres pemalang mengadakan kegiatan “Polres Pemalang Off road 2013” (sabtu, 21/12).

 Acara dengan tema sinergitas polri dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas, ini diikuti oleh off roader-off roader dari Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang, yang tergabung dalam IOF (Indonesia Off road Federation).

 Dalam sambutannya, Kapolres Pemalang AKBP Dedi Wiratmo, S.I.K mengatakan, bahwa acara ini sesuai tema yang ada, yaitu hubungan polri dan masyarakat sebagai mitra, sehingga keamanan yang menjadi tugas bersama menjadi aman, tentram, dan damai. Selanjutnya Dedi juga berharap kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Pemalang selama dirinya menjabat Kapolres Pemalang, bisa berjalan dengan baik tanpa ada masalah yang berarti.

 Sementara itu, Kapolsek Comal Iptu Asfauri SH,MM, saat ditemui sebelum acara dimulai menjelaskan bahwa kegiatan ini memang sangat berkaitan dengan kemitraan, hubungan yang sudah baik selama ini antara polri dengan masyarakat.

 “Artinya dengan kegiatan ini, bisa diambil pelajaran manakala anggota polri disaat melaksanakan tugas-tugas di lokasi ataupun wilayah yang sangat sulit medannya untu ditempuh, maka dengan bantuan masyarakat dan kerjasamanya, tugas polri akan semakin optimal. Hali ini bisa terjadi apabila polri dan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan yan g menjadi tugas bersama,” kata Asfauri.

Off road kali ini di ikuti oleh puluhan off roader dengan rute start di areal pos polisi Blandong Comal, menuju daerah Bodeh, Bantarbolang, Pemalang, dan finish kembali di pos polisi blandong Comal. (hp)

Pos ini dipublikasikan di Olahraga, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s