Puting Beliung Terjang Desa Sikayu

rumah korban puting beliung. (foto:bowo)

PEMALANG – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur hampir diseluruh wilayah kabupaten Pemalang, Rabu (27/2).  Salah satunya di desa Sikayu kecamatan Comal, hujan disertai angin kencang memporak porandakan beberapa rumah warga.

Menurut keterangan beberapa warga, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 wib. Saat itu hujan turun belum begitu deras. Tiba-tiba angin datang dengan sangat kencang sekali dalam waktu yang begitu singkat. Tampak beberapa rumah yang atapnya rusak akibat diterjang puting beliung. Bahkan ada rumah yang roboh rata dengan dengan tanah.
Waryo, warga Rt.01 Rw.04 desa Sikayu, salah satu korban angin puting beliung mengatakan bahwa  atap rumahnya terbang disapu angin yang sangat kencang.
“Suara angin terdengar bergemuruh mas, lalu dengan cepatnya menghantam atap rumah saya sampai kelihatan plong seperti sekarang ini,” cerita Waryo sambil menunjukkan atap rumahnya yang sudah tidak ada lagi.
Selain Waryo, masih banyak rumah warga yang berantakan akibat angin puting beliung. Bahkan ada salah satu rumah/warung yang rata dengan dengan tanah. Menurut perangkat desa yang tidak mau disebut namanya menjelaskan ada sekitar 10 rumah warganya yang rusak baik ringan maupun parah.(bowo/rep)

Pos ini dipublikasikan di daerah, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s