Jalan Raya Comal-Bodeh Rusak Parah

 jl raya comalPEMALANG – Jalan Raya Comal – Bodeh Kabupaten Pemalang  sudah sangat rusak berat dan butuh perbaikan dengan segera. Menurut pengamatan, ada dua titik ruas jalan yang harus diprioritaskan untu segera diperbaiki.
Satu di jalan tepat sebelah utara pertigaan  kearah Sragi, tepatnya di depan minimarket  Alfa Mart. Dan satunya lagi yang paling parah berada di km 2 jalan raya Comal-Bodeh, tepatnya di sebelah selatan Grand Comal. Di lokasi ini jalan berlubang dengan diameter yang cukup lebar  dan kedalaman yang cukup berpotensi menimbulkan kecelakaan lalulintas. Jalan kabupaten yang boleh dibilang padat pengguna ini terkesan tidak terawat dengan semestinya.
Keadaan tersebut semakin bertambah parah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang masih tinggi. Sehingga lubang akan semakin dalam dikarenakan tergerus rintikan air hujan.
Hal ini akan bertambah mengkhawatirkan bagi pengguna jalan khusunya kendaraan roda dua. Dengan genangan air hujan dan lubang yang tidak kelihatan, akan membahayakan bagi pengguna jalan yang tidak mengetahui kondisi jalan tersebut.
Kalaupun pada beberapa hari terakhir ada pekerjaan penambalan jalan dari dinas terkait, itu terkesan dipaksakan karena adanya informasi bahwa dalam waktu dekat akan ada tim penilai Desa dari pusat akan melewati jalan tersebut. Betapa tidak, karena bukan penambalan jalan dengan aspal yang sebagaimana semestinya, tetapi penambalan tersebut menggunakan bongkahan batu yang hanya diurugkan tanpa ditindas menggunakan  mesin penggilas (wales).
Pos ini dipublikasikan di daerah, Hukum, Pemalang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s