Hari Jadi Pemalang Harus Dimaknai Instropeksi

foto: dok reportase

foto: dok reportase

Pemalang (reportase),-  Masyarakat Pemalang secara menyeluruh harus dapat memaknai Hari Jadi Kabupaten Pemalang yang ke 438 dengan instropeksi.”Apa yang sudah kita lakukan, apa yang sudah kita persembahkan untuk negara Republik Indonesia, khusunya di Kabupaten Pemalang ini”, ucap Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM dalam pidatonya pada acara rapat paripurna Istimewa DPRD kabupaten Pemalang dalam rangka peringatan hari jadi ke 438 Kabupaten Pemalang tahun 2013, di Pendopo Kabupaten kemarin (rabu 23/1).

Acara rapat paripurna itu sendiri diawali dengan kirab yang langsung dipimpin oleh Bupati Pemalang. Dalam Kesempatan ini Bupati menaiki kereta pusaka kabupaten Pemalang, yang di diikuti oleh semua SKPD Kabupaten, Muspika se-Kabupaten  yang memakai “Beskap” busana daerah Jawa, serta Kepala desa/Kepala Kelurahan se-Kabupaten Pemalang. Sekitar pukul 10.00 wib rombongan kirab memasuki Pendopo Kabupaten yang langsung dilanjutkan acara inti rapatparipurna istimewa.

“Semua menjadi progran prioritas  seperti kesehatan, pendidikan, pokoknya semua kebutuhan dasar masyarakat yang wajib dipenuhi dalam rangka pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ungkap Junaedi kepada wartapantura disela-sela ramah tamah. ditambahkan pula untuk tahun 2013 pemkab menganggarkan dana perawatan dan peningkatan jalan di kabupaten Pemalang sebesar 82 Milyar. (bowo/rep,-)

 

Box Iklan

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s